Sewa Apartemen Studio Murah Bulanan Green Bay Pluit - A Jakarta Utara

Rp 2.500.000
Deskripsi
Apartemen Green Bay Pluit menjadi pilihan ideal bagi kamu yang mencari hunian eksklusif di Jakarta Utara. Berada di lokasi strategis, apartemen ini menawarkan hunian nyaman bagi para profesional muda yang setiap harinya beraktivitas di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Berlokasi di kawasan teluk Jakarta dengan panorama unik, Apartemen Green Bay Pluit Tower D Studio - A menyatu dengan Baywalk Mall sehingga menawarkan gaya hidup penuh kenyamanan. Asyiknya lagi, apartemen ini hanya 10-15 menit dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta, dekat dengan UNTAR dan Trisakti, hingga dilalui jalur transportasi umum (TransJakarta koridor 9 Pinang Ranti – Pluit) yang akan memudahkanmu beraktivitas.

Selain dibangun di atas mal, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah dari Seaview Condominium yang langsung menghadap laut saat tinggal di apartemen ini. Fasilitas yang akan kamu dapatkan di Apartemen Green Bay Pluit Tower D Studio - A ini pun sangatlah lengkap, seperti unit yang fully furnished dengan AC, TV, kompor, serta kamar mandi yang sudah dilengkapi water heater dan shower. Komplet!
Nama Apartemen
Green Bay Pluit
Alamat
Jalan Pluit Karang Ayu Blok B1 Utara, Pluit, Penjaringan, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
Informasi Tambahan
Jumlah Kamar
Studio
Perabotan
Furnished
Click on the image to refresh the captcha.